Breaking

Wednesday, June 5, 2019

Upgrade Kijang Innova Lama ke Model Innova Terbaru

Sesuai judul postingan saya, kali ini saya mencoba membahas apa saja sich yang perlu di ganti untuk upgrade mobil kesayangan anda supaya kelihatan tampil keluaran baru. Nah...disini saya ulas sebagai contoh mobil kijang innova dan mungkin bisa membantu teman-teman dalam memperkirakan budget sebelum melakukan modifikasi. Untuk di kalangan innova sendiri ada beberapa tipe sebelum reborn, yakni innova lama, innova facelift 1, innova facelift 2, dan innova facelift 3. Yang membedakan mencolok dari ke 4 tipe tersebut adalah tampak depan dan belakang, untuk panel body sendiri tidak ada yang berubah.

Dalam hal modifikasi ini pastikan teman-teman melakukan penggantian part yang genuine part ya. Karena akan mempengaruhi hasil dan kualitas modifikasi mobil kesayangan anda. Baik....kita langsung saja ke pembahasan. Yang perlu di modifikasi di sini adalah bagian eksterior yaitu tampilan tampak depan dan belakang. Apa saja yang di ubah ? berikut ulasannya :


Gbr. Kijang Innova Facelift 3 (2013 – November 2015)
Kesimpulan :
Untuk ubah ke model facelift 3 modalnya cukup besar ya teman-teman dibanding ke facelift yang lainnya. Semoga bisa membantu teman-teman semua ya. Jika ada yang kurang dalam penulisan silahkan di tinggal comment ya.

No comments:

Post a Comment